google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Penginapan Di Pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Penginapan Di Pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta

Pantai Kukup 

Penginapan di pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta. Pantai Kukup Gunungkidul Yogyakarta selain di kenal sebagai Tanah lotnya pulau Jawa juga dikenal dengan pusatnya ikan hias air laut dan merupakan akuarium raksasa di pantai selatan, karena disana terdapat berbagai jenis biota laut. Kalau anda mempunyai aquarium air laut dan ingin menambah koleksi ikan, maka pengunjung juga diperbolehkan untuk menangkap/menjaring ikan warna-warni yang sering berenang di sekitar batu karang. Bahkan ikan hias ini juga ditawarkan kepada para pengunjung yang ingin membelinya di sekitar obyek wisata Pantai kukup Gunungkidul Yogyakarta ini. 

Di pantai Kukup Yogyakarta juga banyak sekali warung atau pedagang kaki lima yang menjual cenderamata/ penjual pernak pernik souvenir khas pantai kukup, selain itu
di sepanjang jalan kaki menuju pantai kukup banyak terdapat pedagang ikan warna-warni maupun terumbu karang yang di perdagangkan di pinggir pantai.

Fasilitas Pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta 

Fasilitass pendukung pariwisata di pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta ini tergolong cukup lengkap dan memadai yang terdiri dari :
  1. Tempat parkir yang luasyang bisa muat puluhan bus dan mobil.
  2. Penginapan dan hotel di dekat pantai kukup.
  3. Musolla 
  4. Toilet umum 
  5. Warung makan dan souvenir 

Penginapan di Gunung kidul 

Seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke Gunung kidul Yogyakarta, pembangunan penginapan di Gunung kidul sebagai salah satu penunjang pariwisata, mengalami pertumbuhan yang cepat, demikian juga di pantai kukup terdapat juga beberapa penginapan dan hotel murah. Hotel suhardi, hotel kukup indah, pondok wisata kukup dan yang lainnya dengan tarif Rp 50.000an hingga Rp 300.000/malam. Meskipun tergolong murah tapi fasilitas yang disediakan cukup memadai . 

Penginapan di pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta 

Penginapan di pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta menyediakan berbagai macam kebutuhan menginap anda. Mau menginap bersama keluarga atau mau menginap bersama teman, atau dengan rombongan, anda tidak perlu kawatir karena fasilitas penginapan di pantai kukup untuk itu sudah ada dan harga penginapan di Gunung kidul Yogyakarta rata-rata juga masih sangat terjangkau. 

Penginapan di Pantai Kukup berada tidak jauh dari pantai, ada beberapa penginapan yang berada dekat dengan area parkir mobil pengunjung pantai, ada yang berada di atas bukit dekat pantai kukup. Di kawasan obyek wisata Pantai Kukup sejumlah penginapan, Pondok Wisata, pendopo dan cottege dengan fasilitas yang memadai serta petugas yang siap melayani para wisatawan yang ingin merasakan pemandangan di pantai Kukup dengan harga terjangkau. 

Penginapan di pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta berikut ini mudah-mudahan bisa menjadi pilihan anda untuk menginap. 
  1. Penginapan Kukup Indah. 

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
Penginapan Kukup Indah

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
fasilitas kamar penginapan kukup indah


Menyediakan 30 kamar dengan 8 kamar AC dan lainnya dengan Fan atau kipas angin. Juga ada Aula besar dengan daya tampung 150 orang untuk berbagai acara dari para tamu dan aula kecil dengan daya tampung 40 orang. 
    

        2. Pondok Wisata Kukup. 

Kelas : Melati Fasilitas : 2 Cottage, AC, Fan , 13 kamar Tarif : Rp 100.000,- s.d. Rp 250.000,- 
Alamat : Pantai kukup, Telp (0274)391031 

       3. Winahyu Resort Kukup. 

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
brosur winahyu resort kukup


       4. Hotel Harlois

    

       5. Hotel Suhardi 


       6. Kukup Beach Nature Inn / Green Hotel 

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
kukup beach nature inn


https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
tampak depan penginapan di pantai kukup
Alamat : Pantai Kukup, Kemadang, Tanjungsari 
Fasilitas : TV, Fan, Parkir Kamar : 17 
Telp. (0274) 7183752 

Informasi penginapan di pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta yang kami sajikan ini baru sebagian dan belum begitu lengkap. Untuk lebih jelas silahkan datang langsung ke pantai kukup untuk melihat fasilitas yang ada dan jangan lupa untuk menawar harga sewanya, karena harga bisa sewaktu-waktu berubah terutama pada hari libur/musim liburan. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu anda mencari penginapan di pantai Kukup.

0 Response to "Penginapan Di Pantai Kukup Gunung kidul Yogyakarta"

Post a Comment