google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html 5 Penginapan di Pantai Indrayanti Yang Membuat Anda Nyaman | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

5 Penginapan di Pantai Indrayanti Yang Membuat Anda Nyaman

Penginapan di Pantai Indrayanti perkembangannya semakin banyak dan berbagai model bangunan yang menjadi ciri khas masing-masing penginapan yang ada di pantai Indrayanti bisa menjadi pilihan anda. Fasilitas, harga dan kapasitas penginapan di pantai Indrayanti juga berbeda-beda. Untuk itu sebagai gambaran akan kami sajikan sebagian dari penginapan di pantai Indrayanti

Bisa menikmati masa liburan dengan mencoba Penginapan di Pantai Indrayanti bersama keluarga atau teman dengan puas, nyaman dan tenang memang
menjadi dambaan setiap orang yang berlibur. Kadangkala karena jarak yang terlalu jauh antara tempat tinggal kita dengan lokasi tujuan wisata waktu yang kita pakai untuk menikmati suasana liburan dengan wisata pantai Gunung kidul Jogja terutama di pantai Indrayanti terasa kurang, waktu banyak tersita hanya untuk perjalanan dan ketika sampai dirumah hanya badan capai yang masih terasa. Namun sekarang solusi mengatasi permasalahan tersebut sangatlah mudah yaitu dengan cara menginap, karena memang sudah banyak tersedia Penginapan di Pantai Indrayanti.

Penginapan di Pantai Indrayanti

Berikut sebagian Penginapan di Pantai Indrayanti yang bisa anda coba, dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Penginapan di Pantai Indrayanti tersebut antara lain : 

1. Griya Pesisir. 

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
balkon teras atas griya pesisir

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
foto griya pesisir dari gunung

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
foto griya pesisir dari depan
Penginapan di Pantai Indrayanti yang paling dekat dengan bibir pantai dibanding penginapan lainnya adalah Griya Pesisir. Terletak persis di samping Timur Cafe/Resto Indrayanti atau persis di depan tempat parkir kendaraan atau di samping tikungan jalan. Bangunannya berlantai dua dan mayoritas bahan dari kayu. Lantai pertama untuk parkir mobil tamu, dapur serta tempat duduk dan lantai dua terdiri dari 3 kamar dan balkon yang luas langsung menghadap pantai. 
Ukuran Kamar cukup luas sekitar 4 x 5 meter sehingga bisa dipakai untuk rombongan 5 atau 6 orang. Tiap kamar dilengkapi dengan kipas angin, wastafel, kamar mandi, toilet duduk, shower, sabun , handuk. Air panas dan dingin juga kopi dan teh tersedia dan yang pasti di pagi hari anda akan disediakan sarapan pagi nasi goreng. 
Harga kurang lebih 750.000,-/kamar. Untuk lebih jelas silahkan anda kontak Ibu IIN di 0813 2800 5731. 

2. Walet Guest House 

foto walet guest house

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
kamar AC walet guest house

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
resto walet guest house di malam hari

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
walet guest hause di malam hari

info reservasi walet guest house
Walet Guest House terletak tidak jauh dari Griya pesisir. Letaknya juga sangat strategis karena terletak di pinggir jalan utama dan dekat dengan pantai, tepatnya di seberang jalan atau depan cafe/resto Indrayanti. Menyediakan camping ground dan 13 kamar yang masing-masing kamar bisa untuk 4 orang. Ada tempat bermain anak-anak, penginapan ini cukup rapi dan bersih. 
Selain itu juga ada 4 kamar full AC dengan shower dan common lobby Harga sekitar 500.000,-/kamar Untuk lebih jelas silahkan menghubungi Hartono 087838601129 atau 082138065501 

3. Rock Garden Homestay and Resto 

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
tampak depan Rock garden and resto

tempat rock garden and resto
Rock Garden Homestay and Resto menyediakan 2 macam fasilitas yang bisa anda sewa : 
• Berbentuk Rumah. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi dalam, ruang keluarga yang cukup luas lengkap dengan meja makan dan kursi santai, tv, kipas angin. Harga Rp 650.000,- per malam. 
• Berbentuk kamar-kamar. 
      a. 3 kamar tidur lengkap dengan meja kursi, fan, tv, kamar mandi dalam. Tarifnya adalah Rp 250 ribu/malam.     
      b. 3 kamar tidur tanpa tv, dengan meja kursi, fan, kamar mandi dalam. Tarifnya adalah Rp 200 ribu per malam. 
• Sedangkan untuk menu resto atau tempat makan menyediakan : nasi goreng, ayam goreng, bakmi jawa, cha sayur, soto, sea food dan lainnya.

Rock Garden Homestay and Resto ini terletak agak jauh sedikit dari pantai Indrayanti namun dekat dengan pantai Sundak dan pantai Somandeng yang masih satu deretan dengan pantai Indrayanti. Lokasi tepatnya di jalan raya pantai Sundak Indrayanti, kalau dari arah pantai krakal setelah pertigaan ke kanan ke pantai sundak, lurus terus kira-kira 1 km nanti terletak di sebelah kiri jalan raya, sebelum tikungan pantai Sundak Timur. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi mas Eko 082 225 317 339 

 4. Griya Kusuma Bamboo lengkung 

griya kusuma bamboo lengkung

kamar griya kusuma bambu lengkung
Lokasi penginapan ini tidak terlalu jauh hanya sekitar 100m dari pantai Indrayanti. Bentuknya rumah panggung beratap rumbia. Fasilitas tiap kamar standar seperti pada penginapan lainnya, terdiri antara lain Televisi, 2 kasur besar dan toilet lengkap. Halaman parkirnya sangat luas. Harga/tarif penginapan sekitar 700.000,- dan untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut bisa hubungi 081326371994 atau 081392814301. 

5. Joglo Watu Kelir 

tampak depan Joglo watu kelir

tampak samping joglo watu kelir

info reservasi joglo watu kelir
Tersedia 4 kamar yang dilengkapi dengan TV. Harga sekitar 400.000,- dan untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Mas Yossi di nomor 081904044481 atau 082327377377, pin bb 2b65c3ff.

Silahkan baca juga : 1. Penginapan di pantai Sepanjang
                                    2. Penginapan pantai  Drini

Sebagai catatan harga/tarif penginapan di Pantai Indrayanti bisa sewaktu-waktu berubah, apalagi kalau musim liburan maka alangkah baiknya kalau mau menginap di hari libur silahkan cek dan cari tahu jauh-jauh hari sebelumnya. Akan lebih murah kalau anda menginap bersama keluarga atau rombongan 4-6 orang.

Untuk melengkapi informasi kunjungan anda ke Pantai Indrayanti dan tempat wisata  diGunung kidul lainnya silahkan baca Harga tiket masuk pantai Indrayanti dan tempat wisata di Gunung kidul lainnya.

Masih banyak penginapan di pantai Indrayanti ini yang bisa menjadi pilihan anda menginap namun belum kita sajikan disini. Namun demikian mudah-mudahan 5 Penginapan di Pantai Indrayanti yang membuat anda nyaman ini bisa membantu anda dalam mencari tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat berlibur dan silahkan menentukan penginapan di pantai Indrayanti.

43 Responses to "5 Penginapan di Pantai Indrayanti Yang Membuat Anda Nyaman"

  1. artikel yang sangat membantu, cukup dikit informasi penginapan di daerah pantai indrayanti

    keep posting buddy

    ReplyDelete
  2. wah mahal mahal juga ya penginapan di indrayanti, tapi kelihatannyaasik-asik juga itu penginapannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penginapan di sekitar pantai Indrayanti memang sedikit lebih mahal dibanding penginapan lainnya mas..

      Delete
    2. harga yang mahal apa sebanding dengan kualitas? fasilitasnya lengkap nggak om?

      Delete
  3. boleh jga nhe infonya, qlo buat backpacker ad gk ya, yang murahan

    klg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas....penginapan atau pendopo di sekitar pantai Slili dan pantai sadranan..infonya di blog ini juga. Semangaaatt..

      Delete
  4. Kalau yang penginapan diatas pantai sundak itu apa ya,lagi cari cari penginapan soalnya but liburan kelurga

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung cek ke lokasi saja mas...di sebelah kiri pantai sundak (sundak Timur) ada penginapan yg cocok buat keluarga kog...

      Delete
  5. Ada rekomendasi penginapan di sekitar nglambor? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penginapan di sekitar pantai nglambor yang paling deket anda bisa menginap di penginapan pantai Siung, letaknya di bukit sebelah kanan jalan ada beberapa penginapan. Silahkan cek langsung ke lokasi...

      Delete
  6. ada rekomendasi untuk 8 orang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau yang deket pantai di Griya pesisir mas... bisa juga minta tambahan kasur.

      Delete
  7. Kalo penginapan sekitar pantai watu lawang ada tdk ya? Buat satu kluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilihan terdekat ada di deretan penginapan antara pantai indrayanti sampai penginapan sekitar sundak timur / rock garden.

      Delete
  8. Klo tuk 35 orang ada tdk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kapasitas kamar penginapan, ada banyak yang bisa menampung...skr lagi musim liburan dan harga bisa berubah setiap saat maka semakin cepat anda booking semakin bagus.

      Delete
  9. Mohon info buat penginapan yg punya lapangan kecil buat acara api unggun, di sekitar gunungkidul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda mau menginap dimana? silahkan cek langsung ke pengelola penginapan....kalau masih kesulitan silahkan telp saya, mudah2an bisa bantu.

      Delete
  10. Terimakasih banyak boss, infonya sangat membantu bisa untuk refrensi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bu boss, terima kasih juga sudah berkunjung.

      Delete
  11. Pak, mohon info penginapan yg murah deket pantai indrayanti untuk akhir bulan ini.. Tarifnya yg 200rb an ada gak ya..? Mohon balasan secepatnya pak.. Trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang lagi musim liburan agak susah nyari harga segitu. tapi bisa anda cek penginapan di sekitar pantai sundak jaraknya juga dekat dg pantai indrayanti kog.

      Delete
  12. Untuk malam tahun baru harganya sama tidak?

    ReplyDelete
  13. Untuk malam tahun baru harganya sama tidak?

    ReplyDelete
  14. Mau tanya, di bamboo lengkung pantai indrayanti apa ada restaurant yg muat 30 org ngga ?

    ReplyDelete
  15. Mau tanya, di bamboo lengkung pantai indrayanti apa ada restaurant yg muat 30 org ngga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas... dan di sekitar pantai indrayanti tempat makan yang daya tampung 30 org atau lebih ada beberapa tempat.

      Delete
  16. Pantai indrayanti dengan pantai sundak dekatbgk ya? Kl cari penginapan dkt sundak apa asaja?lwt media spt agoda bs mesen gk?

    ReplyDelete
  17. Mau tanya penginapan di indrayanti yang muat 110 orang ada ngak

    ReplyDelete
  18. rencana rombongan saya mau ke pantai indrayanti sekitar 50 orang, kira kira penginapan mana ya yang cocok?

    ReplyDelete
  19. untuk setiawan awan dan dini ... saat ini penginapan di sekitar pantai indrayanti rata2 kapasitas daya tampung hanya beberapa kamar saja. Untuk rombongan dengan jumlah banyak orang sepertinya harus menghubungi beberapa penginapan yang berdekatan... silahkan kontak langsung ke pengelola penginapan. Kalau masih mengalami kesulitan, untuk lebih detail silahkan telp saya, kami siap membantu. terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak kira kira kalo villa yang berdekatan dekat dengan pantai, dengan kapasitas 60 orang lebih dimana ya?

      Delete
  20. apakah ada penginapan di sekitar pantai nguyahan dan ngrenehan? berapa rata2 tarifnya ? untuk hari sabtu ini

    ReplyDelete
  21. Mau tanya, kalau villa di daerah pantai indrayanti untuk acara gathering keluarga di mana ya? Jumlahnya sktar 50 org.

    ReplyDelete
  22. Kalau cari villa dekat pantai daerah gunung kidul dmna ya?? Ada info tdk om?? Kalau ad bs share no tlpn villa nya biar bs d call lngsung,thks

    ReplyDelete
  23. Maaf sebelah nya penginapan bambu lengkung namanya apa ya mohon bantuanya

    ReplyDelete
  24. Maaf sebelah nya penginapan bambu lengkung namanya apa ya mohon bantuanya

    ReplyDelete
  25. Wah, ternyata terjangkau ya penginapannya.. Baru tau ada pantai indah di Indonesia.. Tapi bolehkan sekali-kali kepingin nikmati perjalanan keluar atau ibadah juga sekalian wisata kayak Umroh Plus Turki

    ReplyDelete
  26. Terjangkau banget nih tempat bermalamnya.. Oh ya jangan lupa mau ramadhan nikmati umroh idul fitri 2018

    ReplyDelete
  27. kalau hari weeken biayanya tetap sama atau ada perubahan?
    Rental Mobil

    ReplyDelete
  28. Walet Guest House bagus juga tempat nya...

    ReplyDelete
  29. Terima kasih banyak nih informasinya jadi punya Rekomendasi buat Travelling di Indrayati Jogjakarta...

    ReplyDelete