google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html 10 Tempat Wisata Indonesia Andalan Pada Pameran Pariwisata Internasional Di Spanyol Dengan Tema Wonderful Indonesia | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

10 Tempat Wisata Indonesia Andalan Pada Pameran Pariwisata Internasional Di Spanyol Dengan Tema Wonderful Indonesia

Indonesia sebagai salah satu peserta Pameran Pariwisata Internasional di Spanyol memperkenalkan 10 tempat wisata Indonesia dengan tema wonderful indonesia. 
Pameran Pariwisata tingkat Internasional tahun 2016 ini dikenal dengan nama FITUR (Feria Internacional de Turismo) di Madrid, Spanyol, dan merupakan pameran Pariwisata Internasional terbesar ke 3 di dunia setelah ITB Berlin dan World Travel Market London.


Peningkatan jumlah partisipan FITUR 2016 meningkat 4% dibandingkan tahun sebelumnya. Partisipan kategori negara mencapai 165, operator wisata 9.605 (internasional dan lokal Spanyol), serta 711 perusahaan yang memamerkan produksinya.

Dari jumlah ini terdapat 178 perusahaan yang baru pertama kali berpartisipasi di FITUR. 

http://pantaijungwok.blogspot.co.id/
Suasana di depan Stand Pameran wisata Indonesia FITUR 2006

10 tempat wisata indonesia andalan yang di perkenalkan dalam pameran tersebut adalah : 
  1. Danau Toba (Sumatera Utara), 
  2. Gunung Bromo (Jawa Timur), 
  3.  Mandalika Tenggara (Nusa Tenggara Barat), 
  4. Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), 
  5. Tanjung Lesung (Banten), 
  6. Morotai (Maluku), 
  7. Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), 
  8. Yogyakarta, 
  9. Wakatobi (Sulawesi Tenggara), 
  10. Pulau Belitung (Bangka Belitung). 
Tempat wisata Indonesia destinasi baru ini diperkenalkan oleh Kementerian Pariwisata RI melalui Direktur Pengembangan Pemasaran Wilayah Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Afrika, juga Direktur Pemasaran dan Komunikasi Internasional. 

Dari partisipasi Indonesia pada FITUR 2016 ini Indonesia berhasil meraih 300 transaksi pariwisata. Secara keseluruhan transaksi dibukukan oleh 11 perusahaan yang mengisi stand Indonesia, ada 5 agen perjalanan serta 6 hotel dan resort. 

Indonesia memang sudah absen tidak mengikuti ajang FITUR ini sejak tahun 2012. Sehingga kehadiran kembali di ajang ini dengan memperkenalkan 10 tempat wisata Indonesia merupakan peluang sangat baik untuk menarik wisman dan sebagai langkah strategis untuk mencapai target 20 juta wisman berkunjung ke Indonesia pada 2019. 

Semoga berhasil. 
Sumber : KabarAnyar.com

0 Response to "10 Tempat Wisata Indonesia Andalan Pada Pameran Pariwisata Internasional Di Spanyol Dengan Tema Wonderful Indonesia"

Post a Comment