google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Penginapan Di Pantai Sadranan Gunung kidul | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Penginapan Di Pantai Sadranan Gunung kidul

Penginapan di Pantai Sadranan Gunung kidul tumbuh dan berkembang semakin pesat. Banyak bermunculan penginapan baru dengan berbagai fasilitas  diberikan kepada tamu. Pertumbuhan penginapan di pantai Sadranan ini tidak lepas dari semakin berkembangnya peminat wisata pantai Gunung kidul dari tahun ke tahun belakangan ini semakin banyak peminatnya. Selain itu kalau anda berwisata ke Pantai Sadranan Gunung kidul ada aktifitas lain yang semakin banyak penggemarnya yaitu snorkeling, selain itu bisa surfing di pantai Slili dan pantai Krakal.

Peningkatan pengunjung wisata pantai Gunung kidul Jogja pada umumnya serta peningkatan
pengunjung pantai Sadranan dan sekitarnya inilah yang mendorong pertumbuhan penginapan di Pantai Sadranan Gunung kidul. Penginapan di Pantai sadranan ini sangat berdekatan dengan penginapan di pantai Slili dan pantai krakal karena pantainya juga saling berdekatan. Oleh karena itu kalau anda menginap dilokasi ini keuntungannya adalah anda bisa menikmati keindahan di beberapa pantai yang saling berdekatan.

Penginapan yang bersebelahan dengan penginapan pantai Sadranan antara lain :
                baca juga :  1.  Penginapan di Pantai Krakal
                                   2.  Penginapan di Pantai Slili

Penginapan di pantai Sadranan Gunung kidul memiliki beberapa ciri khas dari masing-masing penginapan. Pondok – pondok yang terbuat dari bambu, ada penginapan yang berada di puncak bukit sehingga anda bisa bebas melihat pemandangan laut yang indah, dan yang pasti rata-rata penginapan tersebut murah dan sangat menjaga kebersihan.

Fasilitas yang diberikan pemilik penginapan di pantai Sadranan Gunung kidul kepada tamu juga berbeda-beda, ada yang memberikan wellcome drink, ada yang memberikan sarapan pagi, kamar ada yang AC dan TV tapi ada juga yang hanya kipas angin atau fan saja. Perbedaan fasilitas ini tentu saja menjadikan harga penginapan di pantai Sadranan Gunung kidul ini juga menjadi berbeda-beda.

Untuk itu apabila anda menginginkan penginapan di pantai Sadranan jangan lupa untuk bertanya, cek kondisi dan menawar harga sewanya. Kemungkinan harga sewa penginapan di pantai Sadranan bisa sewaktu-waktu berubah, apalagi kalau pas hari libur atau musim liburan pasti harga penginapan di pantai Sadranan akan sedikit lebih mahal.

Penginapan di Pantai Sadranan Gunung kidul yang bisa menjadi pilihan anda antara lain :

       1. Penginapan Sadranan Bungalo.
https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
sadranan bungalo
Penginapan di pantai Sadranan Gunung kidul yang satu ini memiliki konsep back to nature, bangunanya berupa rumah panggung dengan bahan dari bambu. Lokasinya tepat berada di tepi pantai sadranan dan sangat dekat dengan warung-warung makan disekitarnya. Penginapan di Pantai sadranan ini sangat cocok untuk keluarga atau rombongan karena bisa muat 4 – 6 orang dan kalau perlu bisa menambah kasur.  
Fasilitas : 2 Bed, Tv, Fan, Kamar Mandi dalam dengan Shower & Closed duduk serta ruang santai di depan. Harga Sadranan Bungalo  Rp500.000/ malam. 
     2. Penginapan DE BAMBÚ Bungalow.
https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
De Bambu Bungalow
Penginapan di Pantai sadranan De Bambu Bungalow memiliki konsep yang sama dengan sadranan bungalow, letaknya juga berada di tepi pantai. Namun yang membedakan penginapan de bambu bungalow bangunannya terpisah antara yang satu dengan lainnya, terkesan romantis dan cocok untuk keluarga,teman ataupun pasangan anda untuk berlibur di sini. Harga Rp350.000/malam. 
Fasilitas : Bed, Kamar Mandi dalam, kipas angin, Ruang Santai,dll.

        3. Penginapan Sumantri Cottages.
https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
Sumantri Cottages
Penginapan di pantai Sadranan yang lainnya adalah Sumantri Cottages yang berdiri di puncak bukit, sehingga para tamu bisa melihat langsung dengan jelas 3 pantai sekaligus dari penginapan ini. Pantai tersebut adalah pantai sadranan, pantai slili dan pantai krakal. Penginapan Sumantri Cottages terdiri dari satu bangunan dengan 4 Ruang kamar dan setiap ruang kamar berisi fasilitas : 1 Bed besar, TV, Fan, Kamar Mandi,Shower,Ruang Tamu dan ruang santai. Harga Rp. 300.000.


      4. Penginapan Bob Home.

https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
Bob Home

Penginapan di pantai Sadranan BOB  HOME  ini sesauai dengan nama pemiliknya, Pak Bob yang ramah dan kemampuan bahasa Inggrisnya juga lumayan bagus. Bangunan Bob home berada di atas bukit dan menjadi salah satu tempat favorit bagi para penggemar olahraga air surfing karena bisa melihat ombak bagus atau enggaknya untuk surfing dari depan rumah ini. Penginapan di pantai Sadranan Gunung kidul BOB HOME mempunyai 2 kamar dengan fasilitas Bed King size, Fan, kamar mandi dalam, Shower, klosed Duduk, Ruang santai dan yang pasti anda akan mendapatkan welcome drink. Harga @300.000/malam.

      5. Penginapan Shakuntala.
https://pantaijungwok.blogspot.co.id/
Penginapan Shakuntala

Penginapan di pantai Sadranan yang berada di seberang jalan pantai Sadranan salah satunya adalah Penginapan Shakuntala. Konsep penginapan ini back to nature yang terdiri dari rumah panggung dari bambu yang di tata apik terpisah antara bangunan satu dengan lainnya dengan taman yang asri mengelilingi salah satu sisi sebuah bukit. Mempunyai ruangan yang luas untuk pertemuan dan yang pasti suasananya sangat alami, tenang dan makanannya juga enak.
Untuk kontak dan informasi lebih lanjut tentang penginapan Shakuntala silahkan hubungi WA : +62 812-2747-292

Mencari tempat makan yang asik? silahkan baca juga : 6 tempat makan Asik di Jogja

Penginapan di Pantai Sadranan Gunung kidul semakin banyak, silahkan datang langsung ke lokasi yang anda inginkan. Namun anda juga bisa mencari informasi untuk membantu sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan kontak mas Aris CP : 087738366177 (whatsapp), 081328496177. Harapan kami informasi ini bisa membantu anda mendapatkan penginapan di pantai Sadranan Gunung kidul



15 Responses to "Penginapan Di Pantai Sadranan Gunung kidul"

  1. siiplaah...pokoknya jogja gudangnya pantai...asyiik..

    ReplyDelete
  2. boleh snorkeling n harga brp per org.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga sewa peralatan snorkeling lengkap (kacamata, pelampung, sepatu) dengan foto bawah air di pantai sadranan sekitar Rp 35.000,-. kalau hari libur biasanya harga sewa naik rp5.000,-. Silahkan cek langsung ke lokasi dan tawar harganya, karena anda bisa sewa alat lengkap atau hanya sebagian saja. terima kasih.

      Delete
  3. Infonya sangat bermanfaat,terimakasih

    ReplyDelete
  4. Penginapan yg 100rb an ada ga om

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas, silahkan cek di penginapan di pantai slili dekat pantai sadranan, atau penginapan di pantai drini . tawar aja harganya kadang masih bisa kurang kog...

      Delete
    2. Kalo di Shakuntala itu berapaan om

      Delete
    3. apakah masuk ke pantai slili dan ke pantai sadranan berbeda ?

      Delete
  5. Tgl 20-22 ini bungalow msh ada yg kosong mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung cek ke lokasi saja mas atau hub pengelola penginapan. kalau mengalami kesulitan silahkan telp saya, nanti kita bantu cari penginapan. makasih.

      Delete
  6. Mas pantainya airnya tenang? Bisa di pakai renang buat anak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ombak pantai sadranan relatif lebih kecil dibanding ombak pantai lainnya, karena didepan pantai ada pulau yang memecah ombak, anak-anak bisa bermain air disini namun tetap harus didampingi orang dewasa. selamat berlibur.

      Delete
  7. Mas kalau msu ngehubungi boleh minta no kontaknya

    ReplyDelete