google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html 6 Tempat Makan Asik Di Jogja | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

6 Tempat Makan Asik Di Jogja

Tempat makan Asik di Jogja banyak kita jumpai hampir di seluruh penjuru kota Jogja dan sekitrnya. Namun demikian kadang kita kesulitan menentukan tempat makan yang asik di jogja, karena memang begitu banyaknya tempat makan asik di Jogja yang romantis, enak dan sukur kalau bisa dengan harga murah. 

Tempat makan asik di Jogja yang kami sajikan berikut ini hanyalah sebagian dari
tempat makan asik di Jogja. Masih banyak tempat makan asik dan romantis di Jogja lainnya yang belum bisa kami sajikan informasinya untuk anda. Namun saya yakin tempat makan di Jogja yang asik untuk anda baik ketika bersama orang-orang terdekat anda, pacar, keluarga atau teman-teman anda bahkan juga relasi bisnis, akan sangat terkesan apabila anda ajak makan ke tempat makan asik di Jogja yang romantis yang kami rekomendasikan berikut ini. 

Berikut 6 tempat makan asik di Jogja antara lain : 

  1. Skybar Ibis Styles Hotel.

Skybar Ibis Styles Hotel
 Restoran Skybar Ibis Styles Hotel

restoran Skybar Ibis Styles Hotel
 Restoran Skybar Ibis Styles Hotel


Skybar Ibis Styles Hotel
Restoran Skybar Ibis Styles Hotel

Tempat makan di Jogja ini berada tepat ditengah kota Jogjakarta, yaitu di Ibis Styles Hotel jl. Dagen, sebelah barat jalan Malioboro. Sangat cocok untuk anda yang ingin melihat sun set dari tengah kota Jogja atau ingin makan malam yang asik, romantis dan berkesan di tempat ini karena anda bisa melihat gemerlapnya kota Jogja dari dekat dari skybar Ibis styles hotel ini pada malam hari.
Lokasinya sangat mudah di jangkau dengan transportasi apa saja, bahkan kalau anda habis jalan-jalan atau berbelanja di jalan malioboro anda bisa jalan kaki ke Ibis Styles Hotel kemudian langsung menuju skybarnya. Tempat makan asik di Jogja ini berada dekat dengan kolam renang. Sanagat direkomendasikan bagi anda yang lagi mencari tempat makan asik di Jogja. Ibis Styles Yogyakarta Jalan Dagen 109, Yogyakarta 55271 telp. 0274 588889

       2. Gajah Wong Resto.

resto gajah wong
Gajah Wong Resto
Gajah Wong Resto
Gajah Wong Resto

Gajah Wong Resto
Gajah Wong Resto
Tempat makan asik di Jogja Gajah Wong Resto memadukan nuansa tradisionil dan kontemporer. 
Ada tiga ruangan utama yang bisa anda pilih: 
  • Kura-kura area (Gamelan room), desainnya rumah joglo jawa yang terbuka lengkap dengan furniture ukir dan seperangkat alat musik Gamelan. Kalau anda makan diruangn ini anda akan diiringi dengan gamelan dan tembang-tembang jawa dari para sinden. 
  • Gajah area (latin comco room), didesain bernuansa Latin dengan dinding batu dan meja kursi bar dari kayu serta iringan musik latin juga dengan penyanyi ala penari salsa. 
  • Bebek Area (jazz dan clasic room), didesain untuk anda yang menginginkan suasana romantic, lengkap dengan piano yang siap menyajikan irama musik klasik atau irama jazz menemani anda bersantap makanan yang enak. 
Selain itu ada ruangan lain yang tidak kalah menariknya untuk anda coba karena desain dan view yang tonjolkan juga berbeda. Ruangan tersebut antara lain :
  • Monyet room. View yang ditonjolkan adalah situasi di sekitarnya yaitu yang utama sungai Gajah wong. Monyet room bertempat di balkon. 
  • River side gazebo. Tempat terbuka di samping sungai gajah wong yang hanya bisa digunakan saat tidak turun hujan. 
Menu di rumah makan Gajah Wong Resto ada berbagai macam, masakan khas Indonesia, masakan India dan juga menu masakan Western bisa menjadi pilihan anda. Jangan lupa mencicipi Orange Duck, nasi kuning bebek panggang yang lezat.
Alamat : Jalan Gejayan No.79D, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Phone:(0274) 588294

         3. Restoran Bukit Indah 

Restoran Bukit Indah
Restoran Bukit Indah

Restoran Bukit Indah
Restoran Bukit Indah
Tempat makan asik di Jogja yang sati ini menawarkan pemandangan kota Jogja dan pemandangan alam pedesaan serta gunung Merapi yang indah dari ketinggian. Restoran Bukit Indah terletak di perbukitan jalan Jogja-Wonosari km 15, dengan ketinggian 150m dpl. 
Mau melihat gemerlapnya lampu-lampu kota jogja dan sekitarnya dimalam hari maka sangat cocok kalau anda makan di teras outdoor belakang yang terbuka atau menginap sekalian di sini, dengan fasilitas kamar AC dan TV kabel, air panas. Menu masakan yang disajikan adalah menu tradisionil, menu masakan cina dan menu masakan internasional, silahkan pilih sesuai selera anda. 
Alamat : Jl. Jogja-Wonosari Km. 15, Piyungan, Kec. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Phone:(0274) 7494155 

         4. Omah Dhuwur Resto 

Omah Dhuwur Resto
Omah Dhuwur Resto

menu Omah Dhuwur Resto
menu Omah Dhuwur Resto
Salah satu tempat makan asik di Jogja dengan konsep klasik dan romantis adalah Omah Dhuwur Resto yang terletak di Kotagede depan HS silver (tempat parkir mobil kalau anda mau makan di Omah Dhuwur Resto). Menempati bangunan lama jaman penjajahan menjadikan resto ini benar-benar menghadirkan suasana klasik, romantis dan nyaman. Cukup luas baik yang indoor maupun out door bahkan berbagai kegiatan atau meeting, party bisa anda lakukan disini. 
Menunya juga komplit dari menu tradisionil, masakan cina, western sampai menu Internasional lainnya seperti salad, soup, calamari, steak, chicken cordon bleu, kakap bumbu kuning, semur ayam yoe harto, thuwulan steak, dll. Dengan harga berkisar antara Rp 5.000 - Rp 135.000. Untuk dessert harganya dipukul rata Rp 25.000, ada creme bruelle, cheese cake, tiramisu, dll. Untuk minuman range harganya Rp 10.000 - Rp 20.000, pilihan minuman ada tea, coffee, juice, aneka wedang, dll. 
Alamat: Telp: +62 -274-374952 Fax: +62 -274-374952 Jl. Mondorakan No. 252 Kotagede, Yogyakarta INDONESIA 55172 

        5. Rumah makan Moro Lejar 

Rumah makan Moro Lejar
Rumah makan Moro Lejar

Rumah makan Moro Lejar
Rumah makan Moro Lejar

Rumah makan Moro Lejar sudah puluhan tahun berdiri dan sangat terkenal di era tahun 90an, memang sangat legendaris dengan menu masakan ikan air tawar. Suasana pedesaan dengan gubuk-gubuk di atas kolam ikan dan gemericiknya air serta pemandangan persawaan menjadi ciri khas rumah makan ini. 
menu Rumah makan Moro Lejar
menu Rumah makan Moro Lejar
Berbagai menu atau olahan ikan air tawar, gurameh, nila, lele, wader bakar maupun goreng dengan berbagai bumbu, demikian juga dengan berbagai sayur, sambal dan minumannya bisa anda pesan disini. 
Alamat: Balangan, Wukirsari, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Phone:(0274) 895035, 895036 

       6. Bale Bengong 

Lokasi Bale Bengong

Bale Bengong

Tempat makan asik di Jogja dengan nuansa Bali yang sangat kental adalah Bale Bengong. Musik Gamelan Bali di putar nonstop, tiang bangunannya dibalut kain hitam putih khas bali. Sangat cocok apabila anda bersama keluarga atau rombongan wisata untuk menikmati makanan unggulan rumah makan Bale Bengong yaitu Ikan air tawar atau udang baik disajikan dalam bentuk goreng maupun bakar. 
menu Bale Bengong
Tempat makan asik di Jogja, Bale Bengong ini menawarkan makanan khas favorit seperti gurame, udang, cumi, ikan laut dan tawar, serta kepiting yang di goreng, dibakar atau diberi saus madu atau tiram. Juga ada mie goreng, sop buntut dan beberapa jenis makanan ringan. 
Fasilitas di rumah makan bale bengong juga cukup komplit, ada pendopo besar dengan beberapa stel meja kursi serta bale-bale, ruang privat meeting, fasilitas free hotspot dan delivery service. 
Lokasi Bale Bengong berada di : Jl Solo Km 12, Kalasan, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571 (sekitar 1 km sebelah barat candi Prambanan. Tepatnya belakang SPBU Kalasan, 100m dari jalan raya). Phone:(0274) 496636. 

Tempat makan asik di Jogja ini mudah-mudahan bisa membantu anda menentukan pilihan yang tepat. 

1 Response to "6 Tempat Makan Asik Di Jogja"

  1. Terima Kasih Admin

     

    Wisata Jogja Sangat Menarik Ya,

    Sewa Mobil Yogyakarta

    Seawa Bus Yogyakarta

    Sewa Hiace Yogyakarta

    Sewa Elf Yogyakarta

    http://mataharitransport.com//

    http://mataharitransport.com/

    ReplyDelete