google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Penginapan Di Pantai Krakal | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Penginapan Di Pantai Krakal

Penginapan di Pantai Krakal saat ini di akhir tahun 2015 sudah mulai banyak berdiri di berbagai sudut pantai krakal ini. Ada beberapa penginapan di pantai Krakal yang didirikan sejajar dengan warung-warung makan di sepanjang pantai, ada yang di atas bukit dan ada di beberapa tempat lainnya disekitar pantai krakal. 
Penginapan di pantai krakal fasilitasnya standar, jangan membayangkan fasilitas yang ada lengkap seperti di hotel berbintang, penginapan di pantai Krakal hanyalah penginapan kelas melati atau berupa bangunan, gubuk yang sederhana. Silahkan pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda mau berdua atau dengan keluarga atau mau rombongan dengan temen-teman anda, semua bisa terakomodasi oleh penginapan di pantai Krakal

Hal terpenting yang perlu saya sampaikan adalah jangan
malu bertanya dan menawar harga kalau menginginkan penginapan di pantai Krakal karena harga bisa sewaktu-waktu berubah, apalagi kalau hari libur atau musim liburan. 

Penginapan yang dekat/sebelah kiri pantai Krakal baca juga : Penginapan di Pantai Slili

Keuntungan anda kalau menyewa penginapan di pantai Krakal adalah yang paling utama harganya sangat terjangkau, kalau dihitung perorang hanya kurang lebih seratus ribuan bahkan bisa kurang, kalau perkamar antara 150ribu sampai 250 ribuan. Pingin lebih murah lagi silahkan datang dengan rombongan anda dan cukup sewa aula atau rumah yang disewakan untuk kegiatan rombongan, harga per orang bisa cuman 20 ribuan aja.


Keuntungan lainnya penginapan di pantai Krakal sangat dekat dengan pantai-pantai lainnya disekitar pantai krakal, sehingga memudahkan anda dalam kegiatan wisata pantai Gunung kidul Jogja. Di sebelah kanan ada pantai Sarangan dan puncak giri sarangan, di sebelah kiri pantai Krakal ada pantai Slili, pantai Sadranan, pantai Ngandong dan pantai Sundak. Jadi silahkan anda coba menyewa penginapan di Pantai Krakal

Ingin mencari penginapan di pantai indrayanti? baca juga Penginapan di Pantai Indrayanti.

Penginapan di pantai Krakal berikut ini mudah-mudahan bisa membantu anda menemukan penginapan di pantai Krakal yang sesuai dengan kebutuhan anda : 
  1. Sembodro Cottages. Penginapan di Pantai Krakal, Tanjungsari, Gunungkidul (Telp: 082221934967) 

Papan nama sembodro Cottages

Contac Person

Bangunan Sembodro Cottages

Fasilitas sembodro Cottages

         2. Hotel Pandawa Penginapan di Pantai Krakal Gunung kidul.
Penginapan PandawaTampak depan
Fasilitas tempat tidur, Fan atau kipas angin, kamar mandi dalam, ruangan luas dan ada juga fasilitas sama namun ruangan tidak begiti luas. Harga  sekitar Rp100.000,- . untuk info lebih lanjut silahkan datang langsung ke lokasi atau anda butuh bantuan silahkan menghubungi Telp: 081328496177.


        3. Hotel Paradiso Penginapan di Pantai Krakal Kelas : Melati , Fasilitas : 8 kamar. Alamat Pantai Krakal,
            Tanjungsari, Gunungkidul. Telepon   081227664883

       4. Penginapan Pantai Asmara. Rumah makan dan penginapan di pantai Krakal.

Papan nama Pantai asmara

Gazebo di depan penginapan Pantai asmara

tampak depan

Penginapan pantai asmara tampak depan

         5. Rimba Homestay penginapan di pantai krakal tempat menginap para surfer di pantai Krakal. Hubungi saja
             pak Bob.

Rimba homestay

aula untuk rombongan

sisi lain penginapan pak Bob

  
           6. Penginapan Mayasari. 
Penginapan di pantai Krakal Mayasari
penginapan di pantai krakal - mayasari
Penginapan Mayasari ini sangat mudah ditemukan, begitu anda masuk pantai Krakal anda lihat di sebelah kiri ada bangunan bertingkat, disitulah penginapan Mayasari. Kamar-kamarnya cukup luas dengan fasilitas Kasur busa, TV, AC atau kipas angin, dan yang pasti pemandangannya langsung menghadap pantai krakal. Untuk reservasi dan keterangan lebih lanjut silahkan datang langsung atau hubungi no telepon 081227689565.     



Gambar tersebut di atas saya ambil dari berbagai sumber. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak nomor pengelola penginapan di pantai Krakal tersebut, atau datang langsung aja ke pantai krakal, pantai slili dan pantai Sadranan dan dapatkan penginapan di pantai Krakal yang sesuai untuk anda.

1 Response to "Penginapan Di Pantai Krakal"