google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html PELUANG INVESTASI | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

PELUANG INVESTASI


PELUANG INVESTASI. Keanekaragaman sumber daya alam yang ada di Kabupaten Gunungkidul, menjadikan pertimbangan Pemerintah Daerah menawarkan kepada para investor untuk menanamkan modalnya di Gunungkidul. Sektor Pariwisata, Pertanian dalam arti luas serta Industri Kecil, adalah potensi unggulan yang bisa ditawarkan Pemda Gunungkidul kepada investor sebagai Peluang Investasi.

Upaya untuk menarik minat investor dalam menangkap Peluang Investasi dengan menanamkan modal di Kabupaten Gunungkidul diantaranya diwujudkan dalam bentuk
dukungan sarana dan prasarana transportasi yang memadai berikut listrik serta kemudahan dalam mengurus perijinan dengan terdapatnya Kantor Pelayanan Terpadu Satu Atap.

peluang investasi

Selain dukungan sarana dan prasarana dukungan sumber daya manusia masih cukup besar, sehingga kebutuhan akan tenaga kerja bisa terpenuhi.

Dengan adanya berbagai dukungan dari Pemerintah Daerah Gunungkidul maka para investor diharapkan tidak ragu-ragu lagi untuk menanamkan modalnya dan diharapkan usaha tersebut bisa berkelanjutan. Dengan demikian para investor bisa menangkap Peluang Investasi lainnya. 

Apabila anda tertarik menangkap peluang investasi ini dan ingin sharing, ngobrol, tukar pikiran silahkan kontak kami dan kami siap membantu anda menangkap peluang investasi dan mewujudkan impian anda.


Sumber : Profil Gunungkidul 2010 - Pemerintah Kabupaten Gunungkidul

0 Response to "PELUANG INVESTASI"

Post a Comment