google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Peta / Jalan / Rute Pantai Nglambor Wonosari Gunungkidul | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Peta / Jalan / Rute Pantai Nglambor Wonosari Gunungkidul

Peta / jalan / rute pantai Nglambor Wonosari Gunungkidul. Rute pantai Nglambor dari manapun anda berangkat baik anda yang berangkat dari Jogja, magelang, semarang, klaten, solo, sukoharjo, wonogiri, pacitan sangat mudah di jangkau karena untuk sampai ke tempat parkir pantai Nglambor wonosari Gunungkidul jalan sudah aspal mulus. 

Bagi anda yang belum mengetahui rute pantai Nglambor silahkan mengikuti Jalur-Peta Menuju Pantai Siung Gunung kidul Jogja karena pantai Nglambor masih satu jalur atau saling berdekatan dengan pantai Siung dan pantai Jogan. 

Namun demikian rute pantai Nglambor yang paling utama seandainya anda mau langsung menuju pantai Ngambor adalah : 

  • Rute Pantai Nglambor yang utama yaitu dari kota Wonosari menuju ke Selatan arah pantai Baron – sampai pertigaan Mulo (8 km dari wonosari) belok ke kiri jurusan Tepus (kalau lurus ke arah pantai Baron) – sampai pertigaan Indomaret Tepus belok ke kiri (kalau ke kanan menuju pantai Indrayanti, krakal dll.) – pertigaan winangun (depan Klinik pengobatan) belok kanan arah pantai siung, pantai Nglambor, pantai Jogan. 
Demikian rute pantai Nglambor mudah-mudahan bisa membantu perjalanan anda. kalau masih ada yang belum jelas silahkan tulis dikomentar atau kontak per telepon, saya siap dan dengan senang hati akan membantu anda.

3 Responses to "Peta / Jalan / Rute Pantai Nglambor Wonosari Gunungkidul "