google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Hotel Whiz Jogja Dekat Malioboro Tampil Minimalis Modern | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Hotel Whiz Jogja Dekat Malioboro Tampil Minimalis Modern

Hotel Whiz Jogja resmi beroperasi sejak bulan Agustus 2010 yang lalu dan merupakan hotel Whiz pertama yang dibangun oleh pengembang Intiland. Dengan berdirinya hotel whiz ini di pusat kota Yogyakarta yang merupakan kota pelajar, kota budaya dan menjadi salah satu kota tujuan wisata maka diharapkan hotel whiz jogja ini bisa mampu menambah fasilitas pendukung bagi para wisatawan untuk menambah waktu kunjungannya di Jogja dengan aman dan nyaman. Dari data bisa di lihat bahwa setiap tahun kunjungan wisata ke Yogyakarta ada kecenderungan semakin meningkat maka fasilitas pendukung juga harus semakin bertambah.

Keunggulan hotel Whiz Jogja minimalis modern dan terjangkau ini jika dibandingkan
dengan hotel lainnya adalah hotel Whiz terletak di kawasan keramaian pusat Kota Yogyakarta,dengan akses mudah dan dekat untuk kepusat-pusat belanja di sepanjang jalan Malioboro yang hanya beberapa ratus langkah dari hotel Whiz ini. Alamat hotel ini ada di Jl. Dagen 8, Malioboro, 55271 Yogyakarta.

Dekat dengan banyak objek wisata, pasar serta restoran dan toko-toko baik yang modern maupun tradisionil berada tidak jauh dari hotel. Fasilitas Hotel dekat Malioboro ini memiliki 103 kamar yang didesain dengan konsep minimalis modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap ,seperti AC,TV,Safety Box Pribadi,Kamar mandi pribadi Stand Shower,Air dingin & air panas,dan didukung akses Internet free Wi-Fi.

Karena lokasinya yang strategis hotel Whiz Jogja ini menjadi pilihan favorit bagi banyak kalangan bisnis maupun wisatawan yang ingin berlibur menikmati nuansa khas kota Yogyakarta.
hotel Whiz Jogja, hotel murah di Jogja, hotel dekat malioboro, hotel whiz jogja minimalis modern dan terjangkau
Hotel Whiz Jl. Dagen no. 8 Jogja

Kalau ingin wisata pantai/berlibur dan ingin menginap di hotel-hotel yang ada di Gunung kidul, ada banyak pilihan hotel/penginapan/gusthouse murah di Gunungkidul Jogja, silahkan kunjungi :  alamat hotel dan penginapan murah di Gunung kidul Yogyakarta.

Hotel yang murah di Jogja

Menurut Moedjianto, Direktur dan CEO PT Intiwhiz International, Whiz tidak bersaing dalam harga karena pihaknya akan mengikuti kecenderungan pasar. Jika pada masa-masa tertentu, tarif hotel di Jogja naik, maka Whiz akan menyesuaikan diri. “Kalau semua naik, Whiz tidak naik, nanti dikira kami melakukan dumping. Kami mengikuti aturan regional Jogja,” katanya.

Desain Hotel Whiz Jogja yang minimalis modern tetap memiliki sentuhan tradisional. Misalnya dalam penggunaan kayu dan cermin besar, juga bentuk lengkung pada hotel ini. Jadi tamu yang masuk ke Whiz bukan masuk ke bangunan kuno tapi tetap masuk ke ruangan yang modern dan minimalis dengan sentuhan tradisional daerah setempat.

Sedangkan untuk desain ruang kamar, Hotel Whiz Jogja memberikan sesuatu yang lebih dari hotel sejenis karena fasilitas hotel-hotel berbintang lain di Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Tentu ada perhitungan internal antara biaya pembangunan dengan tarif kamar sehingga wajarlah jika ada keterbatasan karena hotel murah di Joga ini minimalis. Kamar hotel Whiz berkisar antara 12 m2, 16m2, dan 16,5m2.

 “Jadi kami sudah mempelajari, ukuran kamar itu sudah cukup nyaman bagi traveler. Kami meminimalisir fasilitas lainnya, seperti swimming pool dan ruang fitnes. Kebutuhan untuk itu, ternyata tidak banyak”.

Keamanan Hotel Whiz Jogja

Soal keamanan hotel, Anies Heriyanto menjelaskan, pihaknya memiliki manajemen keamanan hotel. Setiap pintu kamar tamu menggunakan ke card lock dengan magnetik.
“Ini berarti segala aktivitas di kamar otomatis tersimpan. Jadi kalau ada orang yang masuk tanpa kartu, tidak mungkin terjadi. Kami bisa mengecek melalui rekaman kartu. Kami juga menempatkan CCTV di beberapa tempat,” jelasnya seperti ditulis dalam travel kompas.com. Sementara keamanan dari gempa, Anies mengatakan, desain konstruksi bangunan sudah satu tingkat lebih tinggi risikonya sehingga bangunan Whiz jauh lebih aman.

Hotel whiz Jogja dengan konsep minimalis modern dan terjangkau, yang merupakan salah satu hotel dekat malioboro dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya bisa menjadi pilihan bagi anda yang suka traveling.

0 Response to "Hotel Whiz Jogja Dekat Malioboro Tampil Minimalis Modern"

Post a Comment