google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Pantai Baron | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Pantai Baron


Pantai Baron merupakan salah satu andalan pemerintah Gunung kidul Jogja untuk menyedot kunjungan para wisatawan yang ingin ber wisata pantai di daerah Gunung kidul Jogja. Wisata Jogja memang menyedot jutaan pengunjung setiap tahunnya, terutama  di sekitar wisata pantai jogja. Pantai Baron salah satunya  terletak kurang lebih 23-25 km arah selatan kota Wonosari dan sudah lama menjadi salah satu ikon wisata pantai di Gunung kidul Jogja selain pantai Kukup dan Pantai Krakal.

http://pantaijungwok.blogspot.co.id/

Pantai Baron Jogja mempunyai daya tarik tersendiri dibanding pantai-pantai lainnya di wisata pantai Gunungkidul. Di sisi sebelah Barat anda bisa menemukan aliran sungai air tawar yang keluar dari ....
bebatuan, airnya cukup deras dan banyak di manfaatkan untuk mandi, bermain-main air dengan pelampung yang bisa disewa disekitar lokasi sungai Pantai Baron.

Keindahan lain yang bisa anda dapatkan di Pantai Baron Gunung kidul Jogja adalah anda bisa bermain-main diantara perahu-perahu nelayan, atau mau ikut merasakan menjadi nelayan juga bisa, dengan cara  membantu nelayan menarik, mendorong atau memikul perahu yang keluar masuk Pantai Baron. Selain itu Pantai Baron mempunyai pantai yang bersih dan luas, apalagi kalau air laut sedang surut pantainya menjadi sangat luas sehingga anda bisa bermain volli pantai atau main sepakbola.

Daya tarik lainnya kalau anda berkunjung di Pantai Baron adalah anda bisa menikmati berbagai macam masakan ikan goreng yang dipusatkan di sisi sebelah timur. Masakan andalan di sini adalah Ikan Goreng , udang goreng, kepiting goreng dengan berbagai macam jenis dan ukuran bisa anda mikmati di lokasi atau di bawa pulang untuk oleh-oleh.
Selain itu anda juga bisa membeli berbagai macam souvenir khas pantai Baron yang terbuat dari kulit kerang yang dibuat menjadi berbagai hiasan dinding, kap lampu, kalung, gelang dan masih banyak lagi macamnya.

Akses jalan menuju Pantai Baron dari arah manapun sudah cukup bagus dan mulus, anda bisa mengikuti jalur/peta wisata pantai Gunungkidul. Fasilitas lain seperti MCK, rumah makan, hotel kelas melati dan penginapan juga sudah cukup banyak di Pantai Baron.Persiapkan liburan anda dan nikmati indahnya Pantai Baron.

1 Response to "Pantai Baron"

  1. INFORMASI yang disampaikan sangat BAGUS dan BERMANFAAT bagi pembacanya. Semoga tambah SUKSES.

    087-860-534-593(XL)

    027-4743-4961(Flexi)

    http://homestayyogyakarta.com/

    ReplyDelete