google-site-verification: google342c2d2f68e5af07.html Hotel dan Penginapan Murah di Gunungkidul | Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Siung

Pantai Siung
Indonesia Climbers Gathering

Hotel dan Penginapan Murah di Gunungkidul

Hotel dan Penginapan Murah di Gunungkidul. Sebagai salah satu tujuan wisata di yogyakarta, masyarakat kabupaten Gunungkidul sedang berbenah diri dengan melengkapi berbagai macam hotel dan penginapan maupun guesthouse. Pada umumnya hotel, penginapan, guesthouse di Gunungkidul setaraf dengan kelas melati, dengan demikian tarif hotel dan penginapan masih terbilang murah dan sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat pada umumnya. 

Fasilitas hotel dan penginapan pada umumnya adalah
bed/tempat tidur, meja, kipas angin dan beberapa hotel menyediakan kamar yang ada TV dan ber AC. Tarif rata-rata Rp 50.000 – Rp 750.000 pada hari-hari biasa. Sangat berbeda kalau hari sabtu dan minggu atau hari libur kadang-kadaang tarif hotel bisa naik beberapa kali lipat terutama hotel dan penginapan yang di dekat obyek wisata. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan kondisi kalau kita nginap di hotel berbintang di kota-kota besar. 

Di tengah kota Wonosari Gunungkidul ada berbagai pilihan hotel/losmen/penginapan murah yang bisa dijadikan tempat menginap bahkan ada yang menyediakan tempat atau menyediakan ruang pertemuan. Penginapan juga bisa dijumpai di kiri kanan jalan wonosari menuju pantai Baron. 

Penginapan atau Guest house atau rumah warga yang biasa disewakan dengan rata-rata 2 sampai 4 kamar banyak kita jumpai di sekitar obyek wisata Gua pindul. 
Sedangkan untuk wilayah selatan Gunungkidul yang deket dengan obyek wisata pantai mulai dari sisi sebelah barat (agak dekat juga dengan Pantai Parangtritis) kalian bisa menemukan hotel/penginapan murah di desa Girijati dan sekitarnya. 

Untuk lebih jelas lokasi/alamat maupun nomor kontak hotel, penginapan, guest house di kota wonosari maupun di sekitar obyek wisata gunungkidul yogyakarta kalian bisa mengikuti alamat hotel dan penginapan murah di Gunungkidul Yogyakarta pada blog ini juga. 

Kemudian kalau menuju ke arah Timur obyek wisata pantai yang sudah lengkap dengan hotel dan atau penginapan atau guest house ada di pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai sadranan, Pantai Slili, Pantai Ngandong, Pantai Sundak, Pantai Indrayanti, Pantai Siung dan pantai Wediombo. Lokasi hotel/penginapan/guest house paling banyak bisa dijumpai di sekitar pantai Krakal sampai Pantai Indrayanti. 

Sangat bijaksana juga kalau kalian mau menginap di hotel dan penginapan yang murah di lokasi dekat obyek wisata di Gunungkidul pandai-pandailah untuk menawar harga, karena kadang harga sewa kamar hotel dan penginapan ini masih bisa diturunkan, apalagi kalau kalian datang rombongan pasti ada discountnya. Hotel dan Penginapan di Gunungkidul memang murah.

0 Response to "Hotel dan Penginapan Murah di Gunungkidul"

Post a Comment